Pages

Rabu, 09 April 2014

Sejarah UKM PKRI

PKRI adalah salah satu UKM yang ada di Universitas Riau, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FAPERIKA). Yang merupakan singkatan dari Pekan Kegitan Kerohanian Islam.
Awal mulanya terbentuk PKRI yang merupakan salah satu organisasi Dakwah yang ada di UNRI ini pada tahun 1991 atas buah pikiran dan kerja sama serta tuntutan Dakwah pada saat itu.
Bertujuan untuk menampung aspirasi seluruh mahasiswa Faperika yang beranekaragam watak dan karakteristiknya.
Maka, PKRI hadir untuk membantu mengarahkan bagaimana seharusnya bersiikap dan bertindak sebagai Intelektual Muslim yang baik. mahasiswa sebagai agent of change, sedikit banyaknya diharapkan dapat memperbaiki kondisi yang tengah terjadi di tengah masyarakat umumnya dan Faperika khususnya. UKM PKRI merupakan lembaga kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan Universitas Riau, berperan dalam menghimpun segenap mahasiswa muslim dan civitas academika FAPERIKA serta bersedia untuk bekerja sama dalam rangka membangun kampus madani.
PKRI merupakan wadah dan mitra bagi mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan yang ingin menegakkan dan meningkatkan serta mengembangkan potensi akal keilmuan, budaya dan potensi lainnya yang sifatnya kreatif dan aplikatif untuk membangun ummat.

0 komentar:

Posting Komentar